Pria yang Videonya Viral Dipukuli di Parkiran di Minimarket Kota Medan Lapor Polisi 
IlustrasI UNSPLASH

Bagikan:

MEDAN - Pria yang dipukuli pengendara mobil di parkir minimarket Kota Medan melapor ke polisi. Rekaman video penganiayaan terhadap pemilik motor yang diparkir dan disenggol mobil pelaku viral di media sosial. 

Kanit Reskrim Polsek Deli Tua Iptu Zuhatta Mahadi mengatakan video tersebut sedang diselidiki. Kasusnya kini ditangani Polrestabes Medan.

"Korban sudah buat laporan tanggal 17 Desember 2021 di Polres," ujar Iptu Zuhatta, kepada wartawan, Jumat, 24 Desember. 

Namun kepolisian belum merinci kronologi dan penyebab keributan. Demikian juga dengan identitas kedua orang yang bertikai.

Diberitakan sebelumnya, aksi pengendara mobil memukul remaja terekam CCTV dan beredar luas rekamannya. Peristiwa itu disebut terjadi di salah satu minimarket yang terletak di Jalan Pintu Air IV, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. 

Dalam video, tampak pria yang mengendarai mobil ingin masuk ke parkir minimarket. Saat itu mobil menyenggol motor yang terparkir

Tak lama setelahnya, seorang pria yang diperkirakan berusia remaja terlihat keluar dari minimarket dengan menggunakan kopiah dan berbaju kemeja. Remaja itu terlihat berbincang dengan pria pengendara pengendara mobil tersebut. 

Berdasarkan informasi, remaja itu meminta kepada si pemilik mobil untuk menggeser mobilnya. Saat itu pria pengendara menampar remaja itu.

Korban pun tidak melawan. Malah pria tersebut melayangkan tendangan ke arahnya dan memukulnya kembali. 

Keributan langsung dilerai warga sekitar. Pengendara mobil langsung pergi meninggalkan minimarket.