Pria Pengendara Mobil Pukuli Remaja di Parkir Minimarket Kota Medan
Ilustrasi UNSPLASH

Bagikan:

MEDAN - Aksi pengendara mobil memukul remaja terekam CCTV dan beredar luas rekamannya. Peristiwa itu disebut terjadi di salah satu minimarket yang terletak di Jalan Pintu Air IV, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. 

Dalam video, tampak pria yang mengendarai mobil ingin masuk ke parkir minimarket. Saat itu mobil menyenggol motor yang terparkir

Tak lama setelahnya, seorang pria yang diperkirakan berusia remaja terlihat keluar dari minimarket dengan menggunakan kopiah dan berbaju kemeja. Remaja itu terlihat berbincang dengan pria pengendara pengendara mobil tersebut. 

Berdasarkan informasi, remaja itu meminta kepada si pemilik mobil untuk menggeser mobilnya. Saat itu pria pengendara menampar remaja itu.

Korban pun tidak melawan. Malah pria tersebut melayangkan tendangan ke arahnya dan memukulnya kembali. 

Keributan langsung dilerai warga sekitar. Pengendara mobil langsung pergi meninggalkan minimarket. 

Seorang warga sekitar, Jul (30) warga membenarkan peristiwa. Namun, ia tidak tahu persis akar persoalannya. 

"Saya nggak tahu peristiwa awalnya, cuma yang saya liat memang ada ribut-ribut didepan minimarket itu," katanya kepada wartawan, Kamis, 23 Desember. 

Jul mengatakan sempat melihat pemukulan tersebut dari jauh.Setelah dilerai oleh warga pengemudi mobil tersebut langsung pergi dari minimarket tersebut. 

"Putar balik dia langsung pergi," ucapnya.