Danny Pomanto: Ini Baru Tanda-tanda Kemenangan, Politik Makassar Luar Biasa
Calon wali kota Makassar M Ramdhan 'Dann' Pomanto (Thamzil/VOI)

Bagikan:

MAKASSAR - Calon wali kota Makassar nomor urut 1 M Ramdhan Pomanto atau dikenal Danny Pomanto menegaskan tetap menunggu real count KPU meski unggul versi hitung cepat (quick count) di Pilkada Makassar. Danny Pomanto juga berterimakasih kepada calon walkot nomor urut 2 Munafri Arifuddin (Appi) yang sudah menyampaikan selamat kepada dirinya dan Fatmawati Rusdi.

“Saya kira baru quick count, secara hukum harus real count dari KPU. Saya kira kita menunggu hasilnya, ini kan baru tanda-tanda kemenangan. Walaupun Pak Appi sudah menyampaikan selamat, saya sangat menghargai, dan insyaallah menjadi kenangan yang baik dalam politik sehat di kota Makassar,” kata Danny Pomanto di Makassar, Rabu, 9 Desember.

Dia juga berterimakasih kepada paslon Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN) dan Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun (IMUN)  atas kontestasi sehat di Pilkada Makassar. 

“Banyak ide-ide menarik dari IMUN, ide menarik dari DILAN dan Appi-Rahman. Saya kira karena kami dipersatukan dengan cinta kota Makassar, ke depan maka alangkah baiknya, beberapa poin yang bisa memperbuat poin-poin yang kita ajukan dalam visi-misi,” paparDanny Pomanto. 

Sekali lagi, Danny Pomanto mengatakan politik Makassar yang luar biasa. Dia mengapresiasi para pesaingnya di Pilkada Makassar. 

“Bukan hanya kita bertarung dalam satu gagasan, tetapi bisa juga nanti bantu ke depan. Kalau ada hal-hal, nasihat kalau ada ide-ide Pak Appi-Rahman, tentang Makassar yang kita cintai, seperti DILAN, IMUN pun juga begitu saya minta masukan,” kata Danny Pomanto.