Kalah di Quick Count, Appi-Rahman Beri Selamat ke Danny Pomanto yang Unggul di Pilkada Makassar
Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi)

Bagikan:

MAKASSAR - Pasangan calon wali kota-wakil wali kota Makassar nomor urut 2 Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) memberi selamat atas keunggulan paslon nomor urut 1 M Ramdhan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar.

“Saat ini juga saya menyampaikan selamat dan sukses kepada bapak Ramdhan Pomanto dan ibu Fatmawati kami berharap insyaallah kepemimpinan bapak Ramdhan Pomanto membawa terus Makassar jauh lebih baik ke depan bersama Ibu Fatmawati,” kata Appi di Makassar, Rabu, 9 Desember.

“Kami bersama Pak Rahman siap jikalau kami dibutuhkan untuk ikut proses pembangunan Kota Makassar yang sama-sama kita cintai,” sambung Appi.

Selain itu kepada seluruh timses, relawan dan masyarakat Kota Makassar, Appi mengatakan telah melakukan yang terbaik dalam kontestasi Pilkada Makassar.

“Tapi hasilnya mungkin tidak sesuai dengan harapan kita. Tapi jangan ini membuat kita sedih dan berhenti berbuat kota Makassar. Marilah kita kembali satu menjadi warga Kota Makassar yang akan terus memberi kontribusi terbaik untuk kota yang kita cintai,” kata Appi.