Nelayan Tewas Ditemukan di Dalam Tangki Solar Kapal di Muara Angke
ILUSTRASI

Bagikan:

JAKARTA - Seorang nelayan MH (25) ditemukan tewas dalam tangki solar kapal motor (KM) Gurita Jaya yang tengah bersandar di Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara.

Kapolsek Sunda Kelapa, Kompol Riza Sativa mengatakan penemuan mayat itu terjadi pada Senin, 31 Oktober, pukul 14.30 WIB.

Penemuan itu berawal dari laporan warga terkait adanya mayat yang ada di dalam tangki solar kapal.

“(Korban ditemukan) di tempat yang buat isi air bahan bakar. Semacam torrent ya. Torrentnya bisa muat 1000 liter,” kata Riza saat dikonfirmasi, Kamis, 3 November.

Saat ditanya apakah korban pembunuhan, Riza enggan berspekulasi. Oleh karena itu, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM), Jakarta Pusat, guna dilakukan tindakan.

“Kalau kasat mata kita tidak bisa menentukan apakah ada sayatan, karena efek badannya terendam itu. Makanya kita nunggu dari visum dokter tentukan penyebab kematian korban. (Nantinya) dalam perkembangannya kita mengajukan Autopsi,” jelasnya.

Polisi tengah menyelidiki penyebab kematian korban. Sementara ada empat saksi yang telah diperiksa pihak kepolisian.

“Untuk saksi sudah diperiksa 4. Saksi yang temukan pertama kali dan rekan-rekanya yang dapat informasi bersama dengan korban,” tutupnya.