Video Kurir Antar Paket Diancam Parang oleh Pembeli yang Tak Mau Bayar COD, Polisi Belum Terima Laporan
Tangkap layar video kurir diancam pembeli

Bagikan:

TANGERANG – Viral video seorang kurir paket diancam dengan senjata tajam oleh seorang konsumen yang tidak ingin membayar pesanannya dengan sistem cash on delivery (COD). Padahal, si pemesan sudah membuka paket yang sudah diantarnya.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Bugel, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa, AKP Soebardjo saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan tersebut. Kendati demikian, pihaknya akan menyelidiki soal kebenaran video yang viral tersebut.

“Belum ada laporan ke Polsek Tigaraksa, akan tetapi kita lakukan penyelidikan,” kata Soebardjo, Jumat, 28 Oktober.

Berdasarkan video yang diterima, terlihat seorang kurir dengan sepeda motornya mendapat ancaman dari seorang pria berpakaian hitam yang membawa parang.

“Kejadian di jalan Raya Bugel Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Kurir dari ekspedisi Si Cepat, saat mengantar pake COD dan paket sudah dibuka namun sang pembeli tidak mau membayar, dan kurir juga memaksa ingin dibayar karena prosedurnya begitu. Tapi sang pembeli emosi dan malah mengeluarkan sajam parang mengancam kurir hingga bahkan menyiram dengan air dan bensin. Kami sudah lapor polsek terdekat tapi tidak dapat tanggapan. Kejadian Rabu 26 Oktober” begitu isi keterangan dalam video.