Penuhi Panggilan Sebagai Saksi, Orang Tua hingga Kekasih Korban Brigadir J Tiba di Bandara Soetta Sore Ini
Ruang sidang kasus pembunuhan Brigadir J di PN Jaksel/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Orang tua hingga kekasih almarhum Brigadir J akan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Senin, 24 Oktober sekitar pukul 16.00 WIB. Saat dihubungi, pengacara Kamuruddin mengatakan, dari 12 saksi yang akan dihadirkan di Persidangan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, sebagian telah tiba di Jakarta, Minggu, 23 Oktober.

“Untuk orang tua dan pacar (kekasih Brigadir J) sore ini. Sampai jam 16.00 WIB di Jakarta,” kata Kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak Senin, 24 Oktober.

Kamuruddin mengatakan bila keluarga hingga pacar korban akan datang menggunakan pesawat Lion Air ke Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang.

“Pukul 16.00 WIB by Lion Air,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Majelis Hakim memerintahkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan 12 saksi dalam sidang pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dengan terdakwa terdakwa Bharada E.

Adapun 12 orang saksi itu adalah Samuel Hutabarat selaku ayah Yosua, Vera Mareta Simanjuntak selaku pacar Yosua, Rosti Simanjuntak, Mahareza Rizky, Yuni Artika Hutabarat, Devianita Hutabarat, Novitasari Nadea, Rohani Simanjuntak, Sangga Parulian, Roslin Emika Simanjuntak, Indrawanto Pasaribu dan Kamaruddin.