Bertrand Antolin Mengaku Adiknya Ditabrak Mobil Lalu Dikasih Uang Damai
Tangkap layar cuitan Bertrand Antolin di Twitter

Bagikan:

JAKARTA - Bertrand Antolin mengaku adiknya mengalami kecelakaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Melalui Twitter, Bertrand dengan akun Bertrand1407 (centang biru) mengatakan adiknya itu ditabrak mobil oleh seseorang hingga terpental. Namun bukannya dilakukan tindakan medis, justru menawarkan ada uang damai terkait kejadian tersebut.

“Adik gue barusan tertabrak mobil sampai keLEMPAR terguling di kemang.. bukannya minta maaf dan nawarin bw ke dokter malah bisa2nya supir nawarin sy ada uang damai,” kata Bertrand dalam cuitannya yang dilihat Jumat, 21 Oktober.

"Awalnya cuman dari dalam mobil ksi gesture tangan maaf.. woii ini manusia yg lu tabrak!!!," lanjutnya tulisan akun itu.

Bertrand mengungkapkan bila sopir yang menabrak adiknya hanyalah sopir pribadi seseorang. Hingga pada akhirnya sopir tersebut meminta kepada Bertrand untuk menghubungi majikannya.

Namun, menurut Bertrand, pelaku bukannya minta maaf. Majikannya sopir justru mengajak Bertrand untuk menyelesaikan kejadian itu kepada pihak polisi.

"Sy telp majikannya kagak juga minta maaf malah suru ke kantor polisi biar fair.. gue ga minta duit.. supir lu ngebut.. manusia yg di tabrak!!!," katanya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengaku dirinya belum mengetahui terkait insiden tersebut. Oleh sebab itu, ia akan melakukan pengecekan terlebih dahulu.

“Nanti dicari info ya,” tutupnya