Tragis! Bocah Perempuan Gandeng Adiknya Seberangi Jalan Malah Tertabrak Mobil di Pondok Gede, Kepala Pecah
Tangkap layar video tabrak lari 2 Pemulung di Pondok Gede Jaktim

Bagikan:

JAKARTA - Dua orang penyeberang jalan tanpa identitas menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur. Kedua korban diketahui kakak beradik yang berprofesi sebagai pemulung.

Akibat tertabrak mobil, sang kakak, perempuan berusia 10 tahun, tewas di tempat kejadian. Sementara adiknya yang berusia 7 tahun dilarikan ke Rumah Sakit. Kejadian itu sempat terekam kamera amatir warga.

Menurut keterangan saksi sekitar lokasi, kedua korban ditabrak mobil yang dikendarai seorang pria. Saat kejadian, mobil terlihat melaju kencang dari arah Pondok Gede menuju Pinang Ranti. Sang kakak menggandeng adiknya yang sedang menyeberang jalan. 

"Awalnya saya lagi di dalam, pas saya keluar lihat udah terlindas. Anaknya terlindas ban belakang, mobil kencang. Mereka berdua lagi nyebrang," kata Udin kepada wartawan, Rabu, 12 Oktober.

Sang kakak diketahui mengalami luka parah di bagian kepala.

"Yang terlindas itu kakaknya yang cewek, luka di bagian kepala, meninggal dunia. Sementara adiknya kritis langsung dibawa ke RS Haji. Ibu korban biasa mulung juga pakai gerobak," ucapnya.

Kasusnya ditangani Satlantas Jakarta Timur.