Viral Rambut Wanita Ditempeli Permen Karet oleh Penumpang Lain karena Halangi TV di Pesawat
Tangkapan layar video viral TikTok rambut penumpang pesawat ditempeli permen karet

Bagikan:

JAKARTA - Penumpang pesawat yang marah terlihat sedang menempelkan permen karet ke rambut seorang wanita dan mencelupkannya ke dalam cangkir kopi. Videonya viral di TikTok.

Sebuah video mengejutkan menunjukkan seorang wanita menggosokkan potongan permen karet ke rambut wanita yang duduk di depannya. Alasannya, rambut wanita itu menutupi TV-nya. 

Kesal dengan hal ini, wanita yang marah itu bahkan menggosok beberapa bagian rambut untuk memastikan permen karet benar-benar menempel.

Dia juga memasukan seenggok rambut dan mencelupkannya ke dalam apa yang tampak seperti kopi atau teh.

Dalam klip yang telah dibagikan di TikTok, wanita dengan rambut pirang panjang itu akhirnya sadar dan pergi sambil menggerutu.

Tapi sebelum itu, saat dia mengibaskan rambut ke kanan dan ke kiri, seorang pramugari berjalan di sepanjang lorong, memperlihatkan tatapan bingung ke arah penumpang.

Rupanya tidak menyadari keributan berbasis rambut yang terjadi di belakangnya, wanita di depan meraih jepit rambutnya, mengikatnya dan melemparkannya kembali ke TV.

Wanita di belakangnya kemudian membuka tutup cangkir kopinya dan mencelupkan segumpal besar rambut ke dalamnya.

Di akhir video, wanita di depan melepas headphone-nya dan berdiri lalu berjalan ke arah depan pesawat, setelah menyadari ada sesuatu yang salah.

Video tersebut menimbulkan opini bercampur, lapor Mirror.

Seorang pengguna media sosial bernama Hayden menulis: "Awalnya saya memihak wanita di depan, tetapi setelah dia terus mengibaskan rambutnya, saya merasa dia mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan."

Namun tidak sedikit pula yang mempertanyakan apakah insiden itu nyata atau rekayasa.

"Ayo, itu wig! Benar-benar setingan! Kamu pikir setelah dia membalik rambutnya dia tidak merasakan semua itu di rambutnya!"