Bagikan:

MEDAN - Mahasiswi berinisial SM (20) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Kapten Rahmad Buddin, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan. Korban tewas karena kecelakaan saat mengejar pelaku yang menjambret dirinya. 

Selain SM, adiknya yang berusia 12 tahun juga tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Handoko menjelaskan, dari informasi di lokasi, peristiwa itu terjadi lantaran korban sedang mengejar pelaku jambret.

"Sebelum kejadian dari keterangan saksi di lapangan terdengar teriakan jambret diduga diteriakkan oleh SM. Jadi diduga korban dijambret dan melakukan pengejaran terhadap pelaku perampasan," kata Iptu Handoko dikonfirmasi VOI, Selasa 4 Oktober. 

Iptu Handoko mengatakan, saat kecelakaan kedua korban melintas dari arah Simpang jalan Baru Andansari menuju Marelan dengan mengendarai sepeda motor. 

"Namun, sesampainya di Jalan Rahmad Buddin, Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, korban hilang kendali hingga akhirnya menabrak mobil," jelasnya.

Dia menjelaskan, akibat kecelakaan ini korban mengalami luka parah hingga akhirnya meninggal dunia. Tragisnya, adik korban berusia 12 tahun yang ikut naik sepeda motor juga tewas.

"Ada dua orang korban, SM meninggal di rumah sakit, adiknya meninggal di TKP," bebernya.

Saat kejadian itu, pengemudi mobil langsung pergi meninggalkan lokasi. Kasus ini dalam proses penyelidikan berkordinasi dengan unit Reskrim Polsek Medan labuhan