Memudarnya Keyakinan Polisi Soal Mobil Audi A8 yang Lindas Mahasiswi Cianjur Hingga Tewas
Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Keyakinan soal mobil Audi A8 sebagai kendaraan yang melindas mahasiswa Cianjur, Selvi Amelia Nuraeni, hingga tewas seolah memudar. Sebab, polisi sedang mendalami beberapa kendaraan lain yang menjadi terduga pelaku.

"Kita sedang mendalami data dari beberapa kendaraan bermotor yang diduga terlibat, hal ini untuk memastikan mobil yang terlibat laka lantas tersebut," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo saat dihubungi, Sabtu, 28 Januari.

Padahal, sebelumnya Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan yakin bila mobil Audi A8 yang melindas Selvi. Keyakinan itu pun didukung dengan adanya keterangan saksi warga sekitar yang melihat kejadian kecelakaan tersebut.

Sejauh ini, Tompo menyebut ada empat mobil yang dicurigai sebagai pelaku di balik kecelakaan yang menewaskan Selvi. Namun, saat disinggung soal beberapa mobil itu Audi A8 dan Innova, ia enggan berkomentar.

Hanya disampaikan untuk memastikan kendaraan yang melindas mahasiswi Cianjur itu, sudah ada 9 saksi yang dimintai keterangan.

"Pendalaman terhadap semua ranmor yang diduga akan kita cek semua," kata Tompo.

Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur meninggal dunia setelah terlindas mobil di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Jumat 12 Januari.

Mobil yang melindasnya yaitu Audi A8 warna hitam. Namun, pengendara mobil mewah itu tak mau bertanggung jawab dan langsung melarikan diri.