Mobil Audi A8 yang Tabrak Mahasiswi Cianjur Ditumpangi Empat Orang
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

JAKARTA - Pengendara mobil Audi A8 yang melindas Selvi Amelia Nuraeni masih diburu keberadaanya. Polisi menyebut saat insiden itu terjadi mobil mewah itu berisi empat orang saat insiden kecelakaan itu terjadi.

"Dari keterangan saksi itu dalam mobil itu ada empat orang. Pengemudi laki-laki, di sampingnya perempuan. Di belakang (kursi penumpang) anak-anak sama perempuan kayanya babysitter," ujar Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan kepada VOI, Kamis, 26 Januari.

Namun, belum diketahui identitas pemilik dan para penumpang mobil mewah tersebut. Sebab, dari pelacakan ternyata kendaraan itu menggunakan pelat nomor polisi (nopol) palsu.

Sejauh ini hanya diketahui pelat palsu yang digunakan berseri Jakarta. Polres Cianjur dan Polda Jawa Barat berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk memetakan kepemilikan mobil Audi A8 tersebut.

"Iya seri B makanya kita koordinasi dengan Polda Metro untuk melacak kendaraan itu," ungkapnya.

Pengemudi mobil Audi A8 itu bisa kabur walaupun sempat dihentikan secara paksa orang warga sekitar. Pengendara itu berbohong dengan menyebut bukan penabrak Selvi.

"Sempat dikejar dan diberhentikan oleh warga. Namun setelah ditanya, pengemudi tersebut tidak mengakui, sehingga dilepas oleh warga dan belum sempat diserahkan ke pihak polisi," kata Doni.

Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur meninggal dunia setelah terlindas mobil di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Jumat 12 Januari.

Mobil yang melindasnya yaitu Audi A8 warna hitam. Namun, pengendara mobil mewah itu tak mau bertanggungjawab dan langsung melarikan diri.