Terbang ke Sragen, Ibu Negara akan Sapa Anak-anak di TK Pertiwi Kliwonan 1
Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) dan Istri Wakil Presiden, Wury Ma'ruf Amin, bersiap menuju Kabupaten Sragen dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (22/9/2022). (ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden)

Bagikan:

JAKARTA - Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi Istri Wakil Presiden, Wury Ma'ruf Amin, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Kamis 22 September.

Menurut keterangan pers Biro Pers Sekretariat Presiden, rombongan bertolak dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekira pukul 07.00 WIB menuju Pangkalan TNI Angkatan Udara Adi Soemarmo di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Dari Boyolali, Ibu Negara bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju ke Kantor Kecamatan Masaran di Kabupaten Sragen untuk memberikan bantuan sembako kepada ibu hamil, ibu balita, penyandang disabilitas, dan warga lansia.

Mereka selanjutnya dijadwalkan mengunjungi Taman Kanak-Kanak (TK) Pertiwi Kliwonan 1 di Kecamatan Masaran untuk menyapa anak-anak.

Di TK Pertiwi Kliwonan 1, mereka juga akan meninjau sosialisasi pemilahan sampah, sosialisasi gerakan mencuci tangan, dan kegiatan belajar mengajar di dalam kelas.

Selanjutnya, rombongan Ibu Negara akan mengunjungi sentra batik Windasari untuk meninjau proses pembuatan batik serta hasil karya batik.

Ibu Negara dan rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI Angkatan Udara Adi Soemarmo di Boyolali pada Kamis 22 September sore.

Terkait