<i>Loveable</i>! Ibu Iriana Jokowi Bersama Murid TK di Jambi Bermain dan Belajar Tebak Gambar
Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat bermain sama anak TK di Jambi, dalam rangkaian kunjungan kerja di Jambi.(ANTARA)

Bagikan:

JAMBI - Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wury Ma'ruf Amin beserta Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) tiba di TK Capacity Building Centre (CBC) Mawaddah Warrahmah, di kawasan Kota Baru, Kota Jambi, hari ini. 

Setibanya Ibu negara beserta rombongan disambut oleh murid TK dengan tarian sekapur sirih.

Di TK CBC Mawadah Warahmah  Iriana Joko Widodo dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Jambi, tampak bermain tebak-tebakan gambar hewan bersama anak murid TK yang terlihat bergembira bersama.

Selain itu, Iriana  dan rombongan juga melihat keterampilan para murid TK memisahkan mana sampah organik dan nonorganik dan langsung membuang di tempat sampah. Kemudian juga  menyaksikan langsung para murid TK bagaimana cara mencuci tangan yang bersih dan benar.

Istri Presiden Joko Widodo beserta rombongan juga tampak bermain dan belajar bersama murid TK seperti memperlihatkan gambar dan ditebak oleh para murid TK.

"Ini gambar apa?," tanya  Iriana Joko Widodo di hadapan para murid, sambil memegang gambar kura kura.

Sontak para murid TK berebut untuk menjawab pertanyaan dari Ibu Negara. "Kura- kura," jawab murid TK bersamaan dikutip dari Antara, Kamis, 20 Oktober. 

Rangkaian kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin dan Oase Kabinet Indonesia Maju,  acara pertamanya mengunjungi TK KB SPS CBC Mawadah Warahmah direncanakan akan mengunjungi Auditorium Rumdin Gubernur Jambi dan ke Lapas Perempuan Kelas IIB Kabupaten Muaro Jambi.