Mobil Jip Kecelakaan di Bromo, 2 Orang Tewas
Anggota Polres Pasuruan melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan jip di Bukit Cinta, kawasan Gunung Bromo, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, Sabtu (10/9/2022). (ANTARA/ HO Polres Pasuruan)

Bagikan:

PASURUAN - Dua orang tewas akibat kecelakaan mobil yang terjadi di Bukit Cinta di kawasan Gunung Bromo di Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra mengatakan korban kecelakaan yang meninggal dunia yakni Sunardi asal Desa Grudo, Kabupaten Ngawi, dan Sarioleh asal Lumbang, Kabupaten Probolinggo.

Empat penumpang mobil yang lain, menurut dia, masih menjalani perawatan karena terluka akibat kecelakaan tersebut.

"Empat orang korban yang mengalami luka berat adalah Sugeng, Didik Novianto, Sigit Wicaksono, dan Marsudin," kata Yudhi dilansir ANTARA, Sabtu, 10 September.

Dia menjelaskan mobil jip dengan nomor polisi N 542 KB yang membawa lima penumpang laki-laki dan satu pengemudi masuk ke dalam jurang sedalam sekitar 200 meter di Bukit Cinta.

Menurut dia, mobil jip saat itu mengantar wisatawan sekitar pukul 03.50 WIB. Mobil yang hilang kendali masuk jurang.

"Saat ini Satlantas Polres Pasuruan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Setelah olah TKP, kami akan melanjutkan penyelidikan, dan mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi-saksi," kata Yudhi.