Bisik-bisik Putri Candrawathi dan Irjen Ferdy Sambo di Lantai 3 Rumah Pribadi Saguling Jaksel, Apa yang Dibicarakan?
Ferdy Sambo dan istrinya Putri saat tiba di rumah Pribadi Jalan Saguling Jaksel (Tangkapan Layar Youtube Polri TV)

Bagikan:

JAKARTA - Tiba di rumah Pribadi Jalan Saguling, Jakarta Selatan, Irjen Ferdy Sambo sempat duduk bersama dengan istrinya Putri Candrawathi di sebuah sofa. 

Hal itu terlihat dari proses rekonstruksi yang digelar Tim Khusus Polri, Selasa, 30 Agustus.  Dalam adegan rekonstruksi, Ferdy Sambo sedang duduk di sofa di Lantai 3 rumah. Tampak disebelahnya ada sosok istri Putri Chandrawathi. 

Ferdy Sambo terlihat tengah berbisik-bisik dengan istrinya tersebut. Wajah Putri tertunduk dan tampak mendengarkan dengan sungguh apa yang dibicarakan oleh suaminya tersebut. Tak ditampilkan apa yang tengah dibicarakan Ferdy dan Putri.

Selang beberapa lama, terlihat Ferdy Sambo mengambil Handy Talkie (HT) berwarna hitam dan tampak tengah berbicara dengan orang di ujung HT. HT ini diasa digunakan untuk berkoordinasi dengan para ajudannya. Wajah Putri tampak sedih.

Sebelumnya diberitakan, rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J ternyata berlangsung di tiga lokasi. Total, ada 78 adegan yang bakal direka ulang oleh para tersangka, termasuk Irjen Ferdy Sambo.

"Kegiatan yang direka ulang meliputi peristiwa yang terjadi di rumah Magelang, rumah Saguling dan rumah Duren Tiga meliputi 78 Adegan," ujar Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi kepada VOI, Selasa, 30 Agustus.

Jenderal bintang satu ini pun menyebut untuk rekonstruksi di rumah Ferdy Sambo yang berada di Magelang akan mempergakan 16 adegan.

Reka ulang itu berkaitan dengan peristiwa sebelum terjadinya pembunuhan Brigadir J.

"Di rumah Magelang sebanyak 16 adegan meliputi peristiwa pada tanggal 4, 7 dan 8 Juli 2022," ungkapnya.

 

Kemudian, untuk reka adegan di rumah pribadi Sambo yang berada di Saguling sebanyak 35 adegan. Puluhan adegan itu meliputi peristiwa paska pembunuhan Brigadir J.