Bagikan:

JAKARTA - Sebuah rekaman viral di media sosial yang memperlihatkan aksi pengeroyokan di Jalan Gandaria Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang terjadi pada Sabtu, 27 Agustus, pukul 02.05 WIB.

Setelah diusut kejadian itu bermula saat korban dan teman-temannya tengah duduk di pinggir jalan. Tak lama kemudian datang menegur menggunakan kenalpot yang dinilai brisik oleh korban.

Salah satu teman korban menegur pelaku. "Jangan berisik, jalanan bukan punya lu," katanya.

Tak lama setelah ditegur seperti itu, ternyata pelaku kembali datang bersama teman-temannya. Mereka langsung menyerang korban hingga mengakibatkan korban terluka.

"Luka pukul di punggung sebelah kanan, tangan lecet, luka pukul di pelipis da kepala bagian belakang sobek," ucapnya.

Dihubungi Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengaku masih belum mengetahui insiden tersebut. Oleh sebab itu pihaknya tengah melakukan pengecekan. "Kita cek dulu ya," kata Nurma melalui pesan singkat kepada VOI, Senin, 29 Agustus.

Hal senada dikatakan Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru, AKP Nunu Suparmi. Ia mengatakan pihaknya belum menerima laporan akibat insiden tersebut. "Kalau (insiden penganiyaan) sih belum ada laporan. Tapi kita lagi cek kelapangan," katanya.

Dalam kesempatannya, Nunu menerangkan kalau insiden itu benar terjadi maka pihaknya bakal mencari pelaku dan memproses hukum.

Selanjutnya untuk langkah preventif, maka pihaknya meningkatkan pengawasan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kejadian serupa. "Kita melakukan patroli, setelah kejadian ini kita akan tingkatkan kembali. Kami akan cek ke lapangan," tutupnya.