Istri Panglima Hetty Andika Perkasa Beri Pesan Menyentuh ke Capaja TNI-Polri: Anak-anakku Sayang, Jaga Nama Baik Institusi
Tangkapan layar-Ibu Kehormatan Taruna Akademi TNI yang juga Istri Panglima Jenderal Andika Perkasa Hetty Andika Perkasa/Via ANTARA

Bagikan:

JAKARTA - Ibu Kehormatan Taruna Akademi TNI yang juga Istri Panglima Jenderal Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa, mengingatkan Calon Perwira Remaja (Capaja) Akademi TNI dan Akademi Kepolisian untuk selalu menjaga nama baik.
 
"Anak-anakku sayang bekerjalah dengan hati dan hati-hati, jaga nama baikmu, jaga nama baik keluargamu dan jaga nama baik institusimu tetaplah menjadi kebanggaan saya," kata Hetty Andika Perkasa lewat kanal YouTube resmi Jenderal TNI Andika Perkasa di Jakarta, Antara, Jumat, 26 Agustus.
 
Hetty Andika menyampaikan pengabdian menjadi Prajurit TNI maupun Polri merupakan pilihan sendiri para calon perwira remaja (Capaja).
 
"Inilah pilihan profesi dan jalur pengabdian yang kalian tempuh, kalian pilih sendiri loh, maka jangan pernah ragu dan jangan pernah sia-siakan kesempatan atau peluang emas yang sudah berada di genggaman kalian," kata dia.
 
Hetty Andika Perkasa dan Panglima pun juga telah memberikan pembekalan pada Capaja Akademi TNI dan Akademi Kepolisian di Markas Besar TNI di Cilangkap dan 719 dari 754 Capaja hadir pada kegiatan tersebut.
 
Tidak hanya itu, perwakilan dari Akademi TNI dan Akademi Kepolisian juga dipersilakan maju ke depan untuk diberikan pertanyaan-pertanyaan oleh Panglima TNI.
 
Seluruh Capaja kemudian mengikuti pelantikan di Istana Negara untuk diangkat menjadi seorang perwira oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
 
 
"Selaku ibu kehormatan saya mengucapkan selamat dan rasa bangga atas keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan di Akademi Angkatan dan Polri, tolong sampaikan juga ucapan selamat saya kepada orang tua kalian dan keluarga kalian yang telah mengantarkan kalian menjadi Perwira TNI dan Polri," ujar Hetty.