“Kalau Ada yang Mau Curhat, Datang Saja ke Ibu Hetty” Ucap Jenderal Andika Saat Beri Arahan untuk Taruna AAL
Panglima TNI, Jenderal TNI Andika dan isrtinya, ibu Hetti/ Sumber Foto: YouTube

Bagikan:

JAKARTA - Ibu Kehormatan Taruna-taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Hetty Andika Perkasa mengingatkan para taruna ketika mulai bertugas untuk bangsa agar selalu bekerja dengan hati dan berhati-hati.

"Saya berharap kalian nanti semua bekerja dengan hati dan hati-hati," kata Hetty Andika Perkasa lewat kanal YouTube resmi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, di Jakarta, Minggu, 13 November.

Istri Penglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa itu, juga berpesan agar para taruna-taruni tak sungkan untuk berdiskusi atau curhat dengan dirinya.

"Jangan sungkan dengan saya, saya adalah ibu adik-adik semua, tentu saja saya akan mencintai adik-adik semua dengan sepenuh hati," kata dia.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menyampaikan sebagai ibu kehormatan, Hetty Andika Perkasa akan selalu dekat dengan para taruna-taruni Akademi Angkatan Laut.

"Ibu kehormatan berarti adik-adik semua, tidak usah takut, namanya ibu ya, kalau ada masalah, ada yang mau dicurhati, sudah, datang saja ke Ibu Hetty," kata Jenderal Andika.

Panglima TNI juga tak lupa berpesan agar para calon perwira tersebut selalu menjaga diri, memberikan yang terbaik untuk bangsa dan menjaga harapan orangtua.

"Semua harus jaga diri dan ingat harapan orangtua semuanya tentu ingin adik-adik jadi perwira, karena adik-adiklah nanti yang akan meneruskan tongkat kepemimpinan yang saat ini kami pegang," kata Jenderal Andika.

Hetty Andika Perkasa resmi menjadi Ibu Kehormatan Taruna-taruni Akademi Angkatan Laut setelah prosesi pengukuhan. Penyematan medali dan pemberian stik penatarama menjadi tanda resminya gelar yang disandang Hetty.

Hetty berjanji untuk mengayomi, mencintai, dan menyayangi taruna-taruni dengan sepenuh hatinya.