Hampir Satu Bulan Berlalu, Identitas Jasad Wanita Muda di Puri 11, Karang Tengah Tangerang Belum Terungkap
Jasad wanita muda di Puri 11, Karang Tengah, Tangerang/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG - Hampir satu bulan kasus penemuan mayat di Puri 11, Karang Tengah, Kota Tangerang belum terungkap. Pihak kepolisian hingga kini belum mengetahui identitas korban, terlebih pelaku.

Diketahui, insiden penemuan mayat itu terjadi di Jalan Lampu Merah Puri 11, Karang Tengah, Kota Tangerang, Sabtu, 23 Juli lalu.

"Sampai sekarang belum dapat identitasnya. (Dugaan dibuang) Sepertinya itu," kata Noor melalui pesan singkat kepada VOI, Selasa, 16 Agustus.

Walau demikian, Polsek dan Polres Metro Tangerang telah berkoordinasi untuk mengungkap identitas korban dan mencari pelakunya.

"Tim Polres dan Polsek sudah beberapa kali cek info laporan orang hilang di Polsek-polsek Wilayah Polres lain (cek orang hilang-red)," katanya.

"(Hasilnya-red) Sementara belum ada yang mengarah karena beberapa sudah kembali ke keluarganya dan beberapa tidak sesuai dengan ciri-ciri," sambungnya

Lebih lanjut, Noor juga mengatakan bahwa hasil dari pemeriksaan saksi juga tidak menemukan hasil memuaskan. Apalagi CCTV di lokasi kejadian tidak ada.

"Keterangan warga, pedagang di sekitar TKP juga belum ada info yang mengarah ke peristiwa," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Metro Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan ada beberapa kendala perihal pengungkapkan kasus tersebut.

"Sampai saat ini. Masih ada hambatan untuk identifikasi korbannya. Kita sudah berupaya menyebar informasi (ciri-ciri Korban-red)" kata Zain saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 31 Juli.

Zain juga mengatakan pihaknya telah memeriksa lima orang saksi. Namun hingga saat ini belum ada keterangan yang lebih rinci soal mayat perempuan.