Polisi Tindaklajuti Kasus Pencurian Motor yang Dilakukan Ibu-ibu di Gerai Minuman Daerah Karawaci Tangerang
Tangkap layar CCTV saat pelaku datang ke gerai minuman di Karawaci

Bagikan:

TANGERANG - Polisi menindaklanjuti kasus pencurian motor modus hipnotis yang dilakukan oleh seorang wanita di sebuah gerai minuman di Jalan Beringin Raya, Karawaci, Kota Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Benteng, AKP Imron Masadi mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti dan bekerjasama dengan Polsek Karawaci untuk mencari keberadaan pelaku.

“Tindakan polsek Benteng nanti kita upayakan untuk lidik, mungkin kita cek ulang TKP CCTV atau apa yang bisa mengarahkan. Paling dari informasi masyarakat kerjasama dengan (Polsek-red) Karawaci,” kata Imron saat dikonfirmasi VOI, Kamis, 4 Agustus.

Imron menjelaskan kronologis kejadian itu bermula saat pelaku berniat membeli minuman dengan jumlah yang banyak. Namun dia beralasan tidak membawa uang, sehingga meminta diantarkan ke ATM.

“Jadi dia mau beli minuman berbagai macem di TKP sana, ada semacem 40 pcs (gelas-red), cuma karena uang gak cukup dia alesan mau ke ATM. Nah mau ke ATM ini pinjem motor si cowok itu, yang divideo. Yang punya motor, mau ditemenin mau gak ? Gak mau, tapi minta ditemenin ama yang cewek. Si cewek itu bukan dianter ke ATM tapi malah diturunin di pom bensin di Tangcity Mal,” jelasnya

Atas kejadian dan laporan korban tersebut, pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan. Dia juga memastikan kalau kejadian serupa, dengan pelaku yang sama sudah beberapa kali terjadi.

"Berdasarkan informasi dari Polsek Karawaci, sudah lima kasus yang sama dan fotonya dicocokin sama si perempuan itu. Jadi sudah seringkali, modus yang sama di karawaci, modus disana," jelas AKP Imron.