Curhatan Winda Earl di Instagram Usai Kehilangan Rp22,8 Miliar di Maybank: Tuhan Tidak Tidur
Winda Earl (instagram @evos.earl)

Bagikan:

JAKARTA - Uang tabungan atlet e-Sports Winda Lunardi atau Winda Earl senilai Rp22,8 miliar tiba-tiba lenyap di Maybank. Ia melontarkan unek-unek dalam postingan terakhir Instagram-nya.

"Saya yakin Tuhan tidak pernah tidur dan terus menyertai saya dan keluarga saya sampai detik ini," tulis Winda dalam akun @evos.earl, Selasa, 10 November.

"Perkataan satu orang tidak akan bisa memutar-balikkan kenyataan yang terjadi," lanjut Winda tanpa menyebut siapa yang dimaksud.

Di akhir pernyataannya, Winda memohon doa sekaligus berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya selama ini.

"Mohon doa dari kalian semua yang juga pastinya merupakan nasabah dari bank. Terimakasih. Salam kejujuran dari saya," tutup Winda.

Sampai berita ini ditulis, postingan Winda mendapat lebih dari 41 ribu like dan menuai 2.000-an komentar.

Awalnya, Winda membuka rekening di Maybank Indonesia pada tahun 2014. Ini merupakan rekening koran atau tabungan untuk masa depan sehingga tidak pernah ia otak-atik.

Dia memastikan segala transaksi ataupun aktivitas yang terjadi dalam rekening itu, tanpa sepengetahuan dan tanpa persetujuannya. 

Kalaupun ditemukan ada transaksi, menurut Winda, hal itu merupakan penyalahgunaan pihak lain yang tidak dia ketahui.

Sebaliknya, Maybank yang diwakili kuasa hukumnya Hotman Paris mengatakan pihaknya melihat ada beberapa kejanggalan dalam tuntutan korban kepada kliennya.