Pihak KRL Sebut Kasus Pelemparan Batu di Stasiun Manggarai Terdapat Korban
Aksi seorang pria yang melempar kereta api (Foto: Tangkapan layar Instagram @merekam.jakarta/Jehan)

Bagikan:

JAKARTA – Insiden pelemparan benda diduga batu pada Kereta Rel Listrik (KRL) KA 4309 jurusan Bogor-Jakarta pada lintas Stasiun Tebet-Manggarai ternyata terdapat satu orang korban. Hal itu disampaikan oleh Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan.

Leza Arlan mengatakan, korban hanya mengalami luka ringan. Kendati demikian korban tetap dibawa Pos Kesehatan Stasiun Manggarai untuk diberi pertolongan pertama.

Peristiwa tersebut dilaporkan pada Sabtu, 9 Juli, sekira pukul 16.40 WIB. Pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa berhasil ditangkap. Pelaku saat beraksi tidak menggunakan baju.

"(Petugas) pengecekan terdapat kaca jendela KRL di kereta ke-5 dari belakang pecah dan menyebabkan satu orang pengguna mengalami luka ringan atas pelemparan tersebut," kata Leza dalam keterangannya, Senin, 11 Juli.

"Korban dibawa ke Pos Kesehatan Stasiun Manggarai untuk diberi pertolongan pertama. Setelah ditangani dan memastikan korban dalam kondisi baik, korban kembali melanjutkan perjalannya," tambahnya.