Pengendara Mobil di Kawasan Pacuan Kuda Pamulang Jadi Korban Pelemparan Batu, Polisi: Korbannya Suruh Lapor
Ilustrasi

Bagikan:

TANGSEL – Belum terungkap kasus pelemparan batu di Underpass Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang memakan 2 mobil sekaligus, aksi yang sama juga terjadi di Pamulang, Tangerang Selatan.

Teror pelemparan batu ke arah pengendara mobil dan motor kali ini terjadi di sekitar Jalan Pacuan Kuda, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Aksi pelaku telah memakan beberapa korban.

Peristiwa tersebut sempat viral di media sosial setelah sebuah video yang diunggah oleh akun @kabarbintaro. Disebut-sebut peristiwa itu terjadi tepat di Gang H Saidin, Pamulang.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang AKP Erwin Subekti menjelaskan pihaknya telah memeriksa lokasi yang diduga menjadi aksi teror ke pengguna jalan itu.

Erwin juga meminta kepada para pengguna jalan yang menjadi korban untuk segera melaporkan kejadian yang menimpanya. Namun meski belum ada laporan, dia memastikan akan menindaklanjuti kasus ini.

"Tunggu ada yang melapor, korbannya saja suruh lapor," ujar AKP Erwin Subekti saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 1 Juli 2022.

Selain itu, lanjut Erwin, juga telah meminta keterangan sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi. "Kita ke situ, tanya orang di sekitar tidak (melihat pelakunya)," ucapnya.

Untuk mengantisipasi kejadian serupa, kata Erwin, kepolisian akan terus melakukan patroli kewilayahan.

"Tetap antisipasi, kan patroli," tukasnya.