2 Mobil Jadi Korban Aksi Pelemparan Batu di Jalan Tol Kunciran Arah Serpong
Mobil korban alami kerusakan kaca setelah dilempar batu oleh orang tak dikenal di JPO Tol Kunciran arah Serpong/ Tangkap layar

Bagikan:

TANGERANG – Aksi pelemparan batu di jalan Tol Kunciran arah Serpong, Km 22, Tangerang kembali terjadi. Lebih dari satu mobil menjadi korbannya. Kaca bagian depan mobil dan pintu samping mengalami kerusakan akibat dilempar batu oleh orang tidak bertanggung jawab.

Asisten Manager Traffic Ruas Tol JORR 2 Jasa Marga Edi Junaedi membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 12 Oktober, sekiranya siang hari.

“Betul. Kejadiannya Pukul 13.40-12.45 WIB kemarin siang. Dia (pengendara mobil) dilemparin batu dari JPO (Jembatan penyebarangan orang),” kata Edi saat dikonfirmasi, Senin, 13 Oktober.

Edi mengaku belum mengetahui lebih jelas kronologisnya, lantaran saat ini pihaknya baru akan bertemu dengan korban siang nanti.

Namun, untuk mengantisipasi kejadian serupa, pihaknya menerjunkan sejumlah anggota dengan berpakaian preman untuk di tempatkan di JPO untuk menangkap pelaku.

“Kami turunkan beberapa anggota pakaian bebas untuk mengantisipasi oknum-oknum di JPO. Jadi kalau pakai seragam dia langsung kabur,” ucapnya.

Selain itu pihaknya juga berkoordinasi dengan Polsek Ciputat untuk ditindaklanjuti dalam perkara hukum.

“Saya sudah koordinasi dengan Polsek Ciputat, agar ada tindak lanjut dari pihak berwajib,” ucapnya.