Bagikan:

JAKARTA – Ikut meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta, sebanyak 495 orang warga Rumah Susun (Rusun) Pulogebang mengikuti kegiatan potong rambut gratis di Blok A, Rusun Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu, 22 Juni.

Warga Rusun Pulogebang turut menyemarakan perayaan ulang tahun ibu kota dengan kegiatan bakti sosial untuk sesama warga di rusun tersebut.

Tio Martha Maryke selaku ketua panitia bakti sosial potong rambut mengatakan, kegiatan sosial ini bertepatan dengan HUT Kota Jakarta yang ke-495.

"Warga Rusun Pulogebang, untuk dipotong rambutnya sebanyak 495 orang. Karena hari ini kita merayakan hari ulang tahun Jakarta yang ke-495," kata Martha kepada wartawan, Rabu, 22 Juni.

Dari pantauan di lokasi, para peserta baik kalangan anak - anak hingga orang dewasa terlihat antusias mengikuti pemotongan rambut secara gratis.\

"Kita siapkan kupon sebanyak 495, lalu kita bagikan kepada para ketua RW yang ada di Rusun untuk dibagikan kepada warganya," ujarnya.

Kegiatan cukur rambut gratis ini mulai dilakukan sejak pukul 09.00 WIB hingga selesai. Antusiasme warga yang ikut juga terlihat membludak. Warga rela mengantre agar dapat mengikuti potong rambut gratis itu.

"Karena hari ini, hari ulang tahun Jakarta ke-495, jadi kita adakan kegiatannya per hari ini saja. Warga sangat antusias." pungkasnya.