Promo Sultan: Kunjungi 12 Disney Park Naik Jet Pribadi plus Menara Eiffel hingga Piramida Giza Selama 24 Hari, Cukup Bayar Rp1,6 Miliar
Ilustrasi Disneyland. (Wikimedia Commons/√ėyvind Holmstad)

Bagikan:

JAKARTA - Bukan liburan kaleng-kaleng, Disneyland selenggarakan paket perjalanan internasional mewah, naik jet pribadi, mengunjungi seluruh Disney Park di dunia, dengan jumlah peserta terbatas.

Disney mengumumkan paket perjalanan mewah yang akan memungkinkan tur internasional ke 12 tamannya dengan jet pribadi, harganya 110.000 dolar AS atau sekitar Rp1.632.273.500.

Hiburan untuk konglomerat atau 'sultan' ini hanya dibatasi bagi 75 peserta, untuk terbang dalam tur jet-set di taman hiburannya di California, Tokyo, Shanghai, Hong Kong, Paris dan Florida.

Diberinama "Disney Parks Around the World — A Private Jet Adventure", program perjalanan akan berlangsung selama 24 hari secara total. Di samping taman hiburan, pemegang tiket juga akan dibawa ke Taj Mahal di India, Piramida Mesir Giza dan Eiffel Menara.

Perjalanan akan dimulai di Anaheim, California di Disneyland Resort dan berakhir di Walt Disney World Resort di Orlando, mengunjungi semua Taman Disney internasional di antaranya. Perjalanan ini juga mencakup 68 makanan berbeda yang dibagi menjadi 23 sarapan, 22 makan siang dan 23 makan malam.

Diketahui, perjalanan saat ini ditetapkan akan berlangsung pada 9 Juli hingga 1 Agustus 2023.

"Anda akan bepergian dalam kemewahan di atas Boeing 757 yang dikonfigurasi untuk VIP, dioperasikan oleh Icelandair, yang jarak jauhnya memungkinkan penerbangan langsung untuk mengoptimalkan waktu yang dihabiskan di setiap tujuan," kata Disney, melansir The National News 19 Juni.

Di dalam pesawat, para pelancong akan menikmati akses pribadi ke "para ahli" yang dapat memberi tahu mereka tentang berbagai aspek perjalanan mereka. Sementara itu, "pemimpin" dan staf Disney lainnya juga akan menemui mereka di titik-titik tertentu dari rute tersebut.

Mereka akan "memberikan cerita yang menyenangkan dan penuh fakta yang memungkinkan Anda untuk tenggelam di setiap lokasi yang Anda kunjungi," kata Disney.

Tetapi, perlu dicatat ya, biaya tersebut tidak termasuk tiket pesawat ke dan dari Los Angeles, serta kembali dari Orlando.

Pemesanan dimulai dengan beberapa tingkatan. Tiket pertama-tama akan ditawarkan kepada "petualangan sebelumnya" yang telah melakukan perjalanan ke lebih dari tiga taman Disneyland pada Hari Senin, kemudian anggota Golden Oak Club pada hari Jumat dan akhirnya kepada masyarakat umum pada hari Selasa, 28 Juni.

Berikut 12 Disney Park yang akan Dikunjungi Di Enam Lokasi Berbeda:

  1. Disneyland, Anaheim, California
  2. Taman Petualangan Disney California, Anaheim, California
  3. Taman Kerajaan Ajaib, Danau Teluk, Florida
  4. Epcot, Danau Teluk, Florida
  5. Disney's Hollywood Studios, Lake Buena Vista, Florida
  6. Taman Hiburan Kerajaan Hewan Disney, Danau Buena Vista, Florida
  7. Disneyland Paris
  8. Taman Walt Disney Studios, Chessy, Prancis
  9. Disneyland Hong Kong
  10. Disneyland Shanghai
  11. Tokyo Disneyland
  12. Tokyo DisneySea