Pekan Depan, Audy Item Jadi Saksi Kasus Pengeroyokan Iko Uwais
Iko Uwais (Foto: IG @iko.uwais)

Bagikan:

JAKARTA - Penyelidikan kasus dugaan pengeroyokan yang menjadikan Iko Uwais sebagai terlapor terus bergulir. Terbaru, polisi berencana memeriksa Audi Item selaku istri Iko Uwais sebagai saksi tambahan.

"Kita akan periksa (Audi Item, red) mungkin hari Senin," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki kepada wartawan, Sabtu, 18 Juni.

Penyelidik menanggap keterangan Audi cukup penting karena berada di lokasi kejadian saat terjadinya aksi dugaan pengeroyokan terhadap Rudi.

Terlebih, nama Audi juga disebut saat proses pemeriksaan terhadap Iko Uwais.

Dengan dasar itulah penyelidik memutusan bakal meminta keterangnnya. Sehingga, benang merah di balik aksi pengroyokan bisa didapat.

"Dia (Iko Uwais, red) menyampaikan ada saksi lain yang melihat kejadian yaitu istrinya," ungkapnya.

Setelah meneriksa Audi, kata Hengki, pihaknya bakal melakukan gelar perkara. Penyelidik akan menentukan kasus itu bisa naik atau tidak ke tahap penyidikan.

"Nanti kita terakhir periksa satu saksi lagi baru kita simpulkan," kata Hengki.

Seperti diketahui, Iko Uwais dan Firmansyah diduga melakukan pengeroyokan terhadap Rudi, desain interior yang disewa Iko. Keributan itu dipicu masalah utang. Iko disebut belum melunasi sisa pembayaran jasa desain interior sebesar Rp150 juta.