Asyik Berduaan di Warung Nasi Pecel, Sejoli di Tangerang Jadi Korban Begal Bersenjata Tajam
Tangkap layar rekaman CCTV aksi begal

Bagikan:

TANGERANG - Dua orang remaja pria dan wanita menjadi korban begal handphone di warung makan pecel lele di Kawasan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Melalui rekaman CCTV, pelaku yang menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam tiba-tiba menghampiri korban dan merebut handphone yang sedang digunakan.

Korban sempat terjatuh dan melakukan perlawanan dengan melempar kursi. Namun upaya itu tidak membuat barang berharga miliknya Kembali. Pelaku berhasil melarikan diri.

Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono mengaku pihaknya belum menerima laporan tentang peristiwa tersebut. Karena itu ia meminta korban untuk membuat laporan kepolisian, agar dapat ditindak lanjuti.

“Belum ada laporannya ke kita. Iya minta korban membuat laporan, agar ditindaklanjuti,” kata Yono kepada VOI, Jumat, 17 Juni.

Walau demikian, Taryono mengatakan bahwa anggotanya akan melakukan penyelidikan soal kasus tersebut dengan mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Iya betul, makanya nanti anggota saya akan dilakukan pengecekan terlebih dahulu dimana posisinya TKP-nya. Karena belum ada laporannya ke kita,” ucap Yono.

Yono juga menyampaikan, masyarakat diminta untuk tetap waspada, guna mencegah aksi serupa. Selain itu pihaknya juga akan meningkatkan patroli rutin di sekitar TKP.

“Masyarakat sendiri tetap harus waspada. Kita juga akan terus patroli rutin,” tutupnya.