Detik-detik Jenazah Eril Tiba, Istri dan Anak Ridwan Kamil Langsung Menjemput di Appron Terminal 3 Bandara Soetta
Suasana terkini lokasi kargo Bandara Soekarno Hatta tempat jenazah Eril tiba (Jehan/VOI)

Bagikan:

JAKARTA -  Menjelang kedatangan Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, pihak keluarga Atalia Praratya selaku Istri Ridwan Kamil dan sang putri Camillia Laetitia Azzahra berangkat ke Terminal 3 untuk menjemput jenazah putranya.

Pantauan sekitar pukul 15.00 mobil jenazah yang akan mengangkut jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril mulai berangkat dari gedung kargo Jenazah ke Appron VIP Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Kemudian pukul 15.24 WIB Atalia Praratya selaku Istri Ridwan Kamil dan sang putri Camillia Laetitia Azzahra baru menaiki mobil keluarga menuju Appron VIP Terminal 3 untuk menjemput Jenazah Eril.

Terlihat Atalia dan anaknnya menggunakan pakaian berwarna hitam. Mereka berangkat dari gedung Cargo Jenazah ke Terminal 3 dikawal mobil kepolisian.

Sebelumnya diberitakan, proses kepulangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril masih terus berlangsung sejak dini hari tadi hingga direncanakan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada petang ini.

Diketahui bahwa almarhum Eril dibawa ke Tanah Air dengan menggunakan pesawat komersil Qatar Airways dengan nomor penerbangan QTR956 dari Doha, Qatar dengan didampingi oleh sang ayah Ridwan Kamil.

Berdasarkan penelusuran redaksi, maskapai Qatar Airways rute Doha-Jakarta tersebut berjenis Boeing 787-8 Dreamliner dengan kode registrasi A7-BCU.

Secara historical, pesawat ini juga melayani beberapa rute penerbangan ke berbagai wilayah, seperti pada 11 Juni lalu pesawat ini terbang ke Warsawa, Polandia. Kemudian, ke Munich Jerman, Lagos Nigeria, serta sempat pula ke Denpasar Bali pada 6 Juni kemarin.