Appi Ditemani Giring Eks Nidji Blusukan Sapa Pedagang Pasar Pannampu Makassar
Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) di Pasar Pannampu, Tallo, Makassar

Bagikan:

MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) mengisi kampanye dengan menyapa pedagang Pasar Pannampu, Tallo, Makassar. Appi didampingi Plt Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumarjo. 

Appi bersama Giring menyusuri area Pasar Pannampu. Keduanya menyapa pedagang pasar dan berbincang. Appi menanyakan kondisi penjualan para pedagang termasuk harapan pembenahan pasar. 

"Bagaimana kabar ta' Pak, banyak ji laku jualan ta'?," kata Appi kepada pedagang sayur.

"Alhamdulillah Pak Appi, cuma ini lagi menurun ki yek," jawab pedagang tersebut.

Appi dan Giring juga menyempatkan mencicipi sejumlah jajanan tradisional di pasar tradisional terbesar wilayah utara Makassar ini.

Kepada para pedagang, Appi yang berpasangan dengan Rahman Bando di Pilkada Makassar menyampaikan program revitalisasi pasar. Menurut Appi, Pasar Pannampu butuh pembenahan. 

"Di sinilah perputaran uang, perputaran perekonomian masyarakat. Kalau kondisinya tidak nyaman, becek, pengap, pembeli dan penjual tidak nyaman untuk datang. Saya lihat juga tadi lahan parkirnya amburadul, maka memang pasar tradisional seperti Pannampu ini harus direvitalisasi," tutur Appi.

Sementara itu Giring ‘Nidji’ mengajak pedagang dan pembeli di pasar untuk mencoblos Appi-Rahman pasangan nomor urut dua di Pilkada Makassar.  Menurut Giring, Appi adalah calon pemimpin yang memiliki visi besar ke depan.

"Makassar ini kota besar, dibutuhkan pemimpin yang memiliki visi besar ke depan dan berjiwa muda. Itulah sebabnya PSI dan saya pribadi senang dengan adanya calon Wali kota seperti Bung Appi ini yang visioner," terangnya.