Bagikan:

MAKASSAR - Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo yang dikenal Giring Nidji bertandang ke Kota Makassar. Giring menyemangati pengurus dan kader untuk memenangkan pasangan calon di Pilkada Makassar, Munafri Ariffudin-Rahman Bando (Appi-Rahman). 

“Hasil konsolidasi arahan dari Plt Ketum kita fokus untuk menangkan Pak Appi di Pilwalkot Makassar dan memastikan struktur PSI sampai ke TPS,” kata Ketua DPC PSI Rappocini Makassar, Adnan Darmawan dihubungi VOI, Jumat, 16 Oktober. 

Giring pun ikut mendampingi Appi berkampanye di tiga titik di Kota Makassar. Salah satu yang dikunjungi yakni Pasar Panampu. PSI menjadi salah satu pengusung Appi-Rahman di Pilkada Makassar. 

"Buat saya bro Appi adalah sosok politisi muda yang santun, ramah, bersahabat dan juga rendah hati. Beliau mengajak kami berkoalisi dan itu menyiratkan bro Appi juga sosok pemersatu,” kata Ketum PSI Grace Natalie. 

Appi-Rahman yang juga diusung Demokrat, PPP, Perindo ini punya tujuan menjadikan Makassar Bangkit sebagai kota paling terdepan di Indonesia Timur. Kebangkitan Makassar akan ditandai pertumbuhan ekonomi dan indeks pembangunan manusia yang tinggi, rendahnya pengangguran, menurunnya angka kemiskinan serta meningkatnya kesejahteraan rakyat secara adil dan merata.