Rumah Duka Fahmi Idris Ramai Didatangi Pelayat, Mulai Chairul Tanjung, Bamsoet Hingga Yorrys Raweyai
Suasana rumah duka Fahmi Idris mulai ramai didatangi para pelayat. (Foto: Mery Handayani/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah duka Fahmi Idris mulai ramai didatangi para pelayat. Di lokasi, terlihat hadir Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet), dan politis Golkar Yorrys Raweyai.

Selain itu, terlihat hadir pula Ketua PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, Kepala BNPT Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol, dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi.

Tak lama dari kedatangan para pelayat, jenazah Fahmi Idris tiba sekitar pukul 12.40 WIB di Rumah Duka, Mampang Prapatan IV Nomor 20, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah Fahmi akan dimakamkan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Karangan bunga di rumah duka almarhum Fahmi Idris. (Mery Handayani/VOI)
Karangan bunga di rumah duka almarhum Fahmi Idris. (Mery Handayani/VOI)Caption

Dari pantauan VOI, di halaman rumah duka dipenuhi dengan karangan bunga duka cita. Di antaranya dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubenur DKI Jakarta Ariza Patria dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan apapun dari pihak keluarga terkait meninggalnya mantan Menakertrans di era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono.

Sebelumnya kabar duka wafatnya Fahmi Idris, disampaikan oleh putrinya, Fahira Idris melalui akun media sosialnya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang Bp. Prof. H. Fahmi Idris bin Idris Marah Bagindo," kata Fahira dalam akun media sosial Instagram @fahiraidris, dikutip Minggu, 22 Mei.