Loncat dari Jembatan Layang Jatinegara Disambar Kereta Api, Seorang Pria 30 Tahun Asal Matraman Tewas
Petugas mengevakuasi jenazah pria diduga tewas setelah melompat dari Jembatan Layang Jatinegara (Via ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria diduga tewas setelah melompat dari Jembatan Layang Jatinegara ke perlintasan kereta di Jalan Pisangan Lama Raya, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, pada Minggu sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Pulogadung Kompol David Richardo mengatakan, korban tewas itu akibat luka berat setelah melompat dari jembatan layang Jatinegara, kemudian tertabrak kereta yang melintas.

"Meninggal ditempat ketabrak kereta. Memang keterangan dari saksi yang melihat korban, dia melompat dari atas," kata David di Jakarta, Antara, Minggu, 1 Mei.

David menambahkan pihaknya belum mengetahui pasti motif korban melakukan hal itu. "Apakah sengaja melompat atau tidak karena masih dalam penyelidikan kami," katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Heru Sugiarto mengatakan,  jenazah korban sudah dievakuasi jajaran Polsek Pulogadung pukul 14.02 WIB.

Heru menjelaskan korban mengalami luka parah pada bagian kaki akibat melompat dari jembatan layang dan tertabrak kereta.

"Inisial korban AA, usia sekitar 30 tahun. Warga Kecamatan Matraman. Jenazah korban dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo)," ujar Heru.