Honda CBR dan Yamaha Mio Adu Banteng di Jalan Deplu Pesanggrahan, Satu Orang Tidak Sadar
Tangkapan layar video kecelakaan motor di Deplu Pesanggrahan Jaksel

Bagikan:

JAKARTA - Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua pengendara motor. Peristiwa itu terjadi depan perumahan Pinang Recidences di Jalan Deplu Raya Wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan kejadian itu terjadi pada Rabu, 27 April, pukul 08.30 WIB.

Kejadian itu bermula saat pengendara motor Honda CBR 150 berinisial RD diketahui sedang melawan arah dari Timur ke Barat ditanjakan Jalan Deplu Raya.

"Berawal kendaraan Honda CBR 150, melawan arus dari arah Timur ke arah Barat. Selatan. Tepat diturunan S (salah satu pengemudi) melaju dari arah barat ke arah timur di jalan yang sama mengakibatkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas," jelas Sigit saat dikonfirmasi, Rabu, 27 April.

Sigi menjelaskan akibat kejadian tersebut, keduanya saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Dokter Suyoto.

"Kondisi RD tidak sadar dan S sadar diri. Keduanya sudah dirawat di rumah sakit," tutur Sigit.

Sementara untuk kedua kendaraan tersebut mengalami rusak parah. Kemudian polisi juga masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan itu terjadi.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan-kerusakan, dan pengendara luka luka. Dalam proses penyelidikan," tutupnya.