Agya Putih Lawan Arah di Ciputat, Adu Banteng dengan Yamaha Vixion, 1 Orang Tidak Sadar
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA – Dua orang mengalami luka-luka setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ciputat, masuk wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa dini hari, 21 Februari. Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut laporan, peristiwa itu bermula saat kendaaraan Toyota Agya B 1527 FIZ yang dikemudikan R (30) melaju lawan arah dari arah Utara ke selatan. Namun setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) muncul pengemudi motor yang berboncengan, YW (30) dan NS (20), sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Melaju melawan arah dari arah Utara Ke selatan di Jalan Ciputat Raya, wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sesampainya di dekat Indomaret Kebayoran Lama, bertabrakan dengan Yamaha Vixion B 6052 WYR yang melaju dari arah selatan ke utara di jalan yang sama. Sehingga terjadilah kecelakaan,” kata Suharno dalam keterangannya, Selasa, 21 Februari.

Suharno menuturkan akibat insiden kecelakaan tersebut, penumpang dan pengemudi sepeda motor tersebut mengalami luka-luka di bagian kepala. Pengemudi motor mengalami luka serius hingga tak sadarkan diri. Sedangkan penumpang wanita yang dbonceng, mengalami luka di bagian kepala namun sadarkan diri.

“Pengemudi motor YW mengalami luka pada bagian perut, kepala lecet kondisi tidak sadar di rawat di RSUP Fatmawati. Penumpang motor berinsial NS, perempuan mengalami luka pada bagian kepala lecet kondisi sadar di rawat di RSUP FATMAWATI,” tutupnya.