Usai Adu Banteng dengan Truk, Sopir Daihatsu Espass Dihantam Mitshubishi L3 dari Belakang, Sopir Tewas Seketika
Sopir Daihatsu Espass terlibat kecelakaan di Kabupaten Cilacap, satu orang tewas/ Foto: Dok. Polres Cilacap

Bagikan:

KABUPATEN CILACAP – Satu orang dilaporkan tewas akibat kecelakaan antara mobil Daihatsu Espass dengan mobil truk Colt Diesel, dan Mitsubishi L3. Peristiwa mobil adu banteng itu membuat sopir mobil Espass tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut laporan yang diterima, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 8 Maret, sekira pukul 03.50 WIB, di Jl Raya Pahonjean, Desa Mulyadadi, RT.03/01, Majenang , Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Informasi menyebut, mobil Espass dengan nomor polisi (nopol) B 1568 HU yang dikendarai Saefudin (37) warga Desa Bojonggedang Rt.08/01, Bantarsari , Kabupaten Cilacap, meluncur dari arah Selatan Ke Utara dengan kecepatan Tinggi.

Mobil Mitsubishi L3 dan Daihatsu Espass terlibat kecelakaan di Kabupaten Cilacap, satu orang tewas/ Foto: Dok. Polres Cilacap

Menurut laporan, Espass berwarna putih itu oleng ke kanan, kemudian sampai di TKP datang dari arah Utara ke Selatan mobil truk dengan nopol AB 8113 OO. Karena jarah sudah dekat terjadilah benturan (adu banteng).

Pada saat yang sama datang dari Utara ke Selatan satu mobil Mitsubishi L3 nopol H 1878 PM membentur Espas hingga kedua kendaraan terpelanting ke arah barat jalan.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan segera meluncur ke lokasi dan mendapati Saefudin dalam keadaan tak sadar dengan luka robek di bagian kepala bagian tengah, tangan kanan kiri lecet-lecet. Jenazah kemudian di bawa ke RSU Raffa Majenang.

Kasusnya ditangani oleh Satlantas Polres Cilacap.