Toyota Avanza Putih Tabrak Dump Truk di Tol Sedyatmo Jakut, Sopir Truk Kabur
Mobil Toyota Avanza putih yang mengalami kecelakaan di tol/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Sedyatmo Arah Timur Kilometer (KM) 20, Pejaringan, Jakarta Utara melibatkan kendaraan mobil Toyota Avanza dengan dump truck.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara, AKP Edy Wibowo mengatakan kejadian itu terjadi pada Senin, 18 April, pukul 05.00 WIB.

Kejadian berawal dari pengemudi mobil yang dikemudikan seorang pria berinisial UR melaju dari arah barat ke timur di Tol Sedyatmo KM 20 hingga menabrak Drum Truck yang berada di depannya. Sopir dump truck dilaporkan melarikan diri saat kejadian.

“Menabrak kendaraan Dump truck yang sopirnya belum diketahui identitasnya. Sopir Kendaraan dump truck itu meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP),” kata Edy saat dikonfirmasi, Senin, 18 April.

Atas kejadian itu, UR mengalami luka di bawa ke RS Atma Jaya, Pejaringan, Jakarta Utara. Sementara untuk mobil dari pengemudi itu mengalami kerusakan berat.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi Avanza mengalami luka dan di bawa ke RS Atma Jaya,” katanya.

Saat ditanya perihal penyebab terjadinya kecelakaan dan sopir kendaraan drum truk melarikan diri, Edy menuturkan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

“Masih penyelidikan,” tandasnya.