Dicari, Sopir Avanza B2114 TOO, Ugal-ugalan di Jalan Tabrak Angkot dan Pemotor di Fatmawati-Pasar Rebo
Korban sopir Avanza ugal-ugalan di Pasar Rebo/ Foto: iST

Bagikan:

JAKARTA - Toyota Avanza berwarna silver dengan nomor polisi B 2114 TOO terlibat kecelakaan setelah menabrak angkutan kota (angkot) 37 berpelat B 2977 UL yang tengah berhenti di Flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Minggu, 29 Oktober, pagi.

Belakangan diketahui, penyebab kecelakaan karena pengemudi Toyota Avanza dalam kondisi mabuk saat menabrak angkot 37.

Dari keterangan Ujang (48), warga sekitar Pasar Rebo mengatakan, Toyota Avanza tersebut berisi 4 orang penumpang.

"Informasinya, mobil Avanza sempat terlibat kecelakaan juga di kawasan Fatmawati, Jaksel. Mobil itu menabrak beberapa motor. Setelah menabrak di Flyover Pasar Rebo, sopir Avanza sama temannya pada kabur meninggalkan mobilnya. Mungkin habis pada mabuk, atau dugem mungkin ya," katanya kepada wartawan, Minggu, 29 Oktober, pagi.

Hal senada juga dikatakan Fajar (48) warga lainnya. Dirinya meyakini jika pengemudi Avanza itu mabuk karena banyak muntahan di dalam mobil saat kejadian kecelakaan.

"Penumpangnya ada 4 orang, sepertinya pada mabuk karena ada bekas muntahan di dalam Avanza, kaca-kaca pecah berserakan di dalam mobil," ucapnya.

Akibat kejadian itu, mobil Avanza mengalami kerusakan di bagian ban dan velg rusak, bemper ringsek dan kaca pecah. Meski begitu, pelaku justru kembali melarikan diri usai menabrak angkot 37. Pelaku juga meninggalkan mobil mereka di pinggir jalan Flyover Pasar Rebo.

"Bisa terlihat, ada bekas gesekan velg Avanza dengan aspal jalan cukup panjang, abis nabrak angkot 37, pengemudi Avanza langsung kabur," ucapnya.

Sementara anggota Kepolisian Polsek Ciracas telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Polisi pun mengamankan dua orang saksi mata terkait kejadian untuk dimintai keterangan.

"Ada dua orang saksi sih tadi sopir angkot sama satu orang lagi yang ke Polsek Ciracas," katanya.

Sementara, polisi masih mengejar pelaku pengemudi Avanza melalui plat nomor kendaraan dan ciri - ciri pelaku. Kasusnya ditangani Polsek Ciracas.