Angkot Ugal-ugalan di Jalan, Tabrak Toko Kasur di Pasar Rebo
Toko kasur yang ditabrak sopir angkot di Pasar Rebo/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Revan (33), pemilik toko kasur di Jalan Haji Hasan, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, terkejut ketika sebuah angkutan Kota (Angkot) trayek 09 jurusan Kalisari-Pasar Rebo menabrak dan masuk ke toko miliknya.

Menurut Revan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Pria berusia 33 tahun ini menuturkan bahwa angkot itu awalnya berasal dari arah Cijantung menuju Kalisari.

"Angkot dari sana kencang, nabrak sini hingga menghancurkan kasur busa dan lemari," kata Revan kepada VOI saat ditemui di lokasi, Senin 8 November, sore.

Revan melanjutkan, sesampainya di pertigaan Jalan Hasan No. 1, angkot tersebut jalan lurus dan menabrak toko kasur. Toko itu berada di ujung pertigaan.

Toko kasur yang ditabrak sopir angkot di Pasar Rebo/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

"Posisi saya lagi tiduran, saya keburu loncat," imbuhnya.

Saat kejadian, di toko kasur itu hanya ada Revan. Ia hendak melaksanakan salat Ashar. Sementara istri Revan sedang menjemput anaknya.

Revan menuturkan, di dalam angkot itu ada dua orang yang terdiri dari sopir dan penumpang. Akibat kejadian tersebut, Revan mengalami kerugian sekitar Rp15 juta.

"Lemari, kasur, televisi, kulkas ancur. Kasur banyak sih, belum tahu berapa yang hancur," katanya.

Pukul 16.15 WIB, kondisi dalam toko terlihat berantakan. Satu buah lemari warna hitam ringsek dan puluhan kasur tergeletak di lantai toko.

Kasur-kasur tersebut masih dalam kondisi terbungkus plastik. Saat itu, angkot yang menabrak toko kasur milik Revan sudah dievakuasi.

Toko kasur yang ditabrak sopir angkot di Pasar Rebo/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

"Kalau angkotnya gak ada kerusakan kayaknya, mereka nabrak kasur, jadi gak ada kerusakan," katanya.

Pasca kejadian itu Revan tidak menderita luka, begitu juga sopir dan penumpang angkot. Namun, ia mengaku shock.

"Biasanya anak perempuan saya lari-larian di sini. Untungnya lagi gak ada di toko," ujarnya.