Tak 'Kuat' Lihat Keluarganya Tewas Terpanggang, Anak Pertama Korban Kebakaran Warakas Jalani Trauma Healing di Rumah Sakit
5 jenazah satu keluarga yang tewas terbakar di bengkel Jalan Warakas Tanjung Priok/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Peristiwa kebakaran di bengkel motor yang menewaskan lima anggota keluarga ternyata meninggalkan satu orang anggota keluarga, yakni BJS, inisial. BJS saat peristiwa kebakaran itu terjadi sedang di luar rumah. Informasinya sedang bermain futsal di Kawasan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Ricky Prenata Vivaldy mengatakan, meski BJS selamat dari insiden tersebut namun saat ini dia sedang berada di rumah sakit untuk menjalani trauma healing.

"Iyah (di rumah sakit) lagi menghilangkan trauma atau konseling," ujar Ricky saat dihubungi VOI, Selasa, 12 April.

Ricky menjelaskan, BJS usai kejadian itu sempat menghilang dan diketahui berada di rumah pamannya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Hingga akhirnya petugas kepolisian menangani kasus ini, anak pertama dari keluarga korban itu akhirnya dibawa ke rumah sakit lantaran shock melihat keluarganya tidak ada yang selamat.

Ricky menjelaskan, perihal penyebab kebakaran di bengkel tersebut diduga adanya korsleting listrik. Namun pihaknya masih menunggu hasil puslabfor Mabes Polri untuk lebih jelasnya.

"Iya kemungkinan (korsleting listrik) yang jelas kita menunggu dari Puslabfor Mabes Polri," pungkas Ricky.