Giliran Legislator NasDem Hillary Brigitta Bantah Kabar Diciduk Kasus Narkoba: Saya Bersama Nenek, Lagi Sehat
Hillary Brigitta Lasut (Foto via Instagram pribadi)

Bagikan:

JAKARTA - Anggota Komisi I DPR dari Fraksi NasDem Hillary Brigitta Lasut membantah kabar kalau diciduk polisi terkait kasus narkoba. Di akun Instagram-nya @hillarybrigitta,  legislator NasDem tersebut mengaku berada di rumah keluarga. 

Hilary Brigitta pun kaget dengan kabar tak sedap ini. "Selamat pagi rakyat Indonesia, itu bukan saya. Pagi ini saya sudah kaget aja, pimpinan dewan pada nelepon. Saya lagi dengan nenek saya, lagi sehat," ujar Hillary dalam video klarifikasi yang diunggah di Instagram @hillarybrigitta dilansir Jumat, 8 April.

Pihak berwajib pun telah memberikan bantahan kabar penangkapan dua anggota DPR berinisial AW dan HL. Informasi ini hanya hoaks. "Informasi adanya penangkapan anggota DPR RI terkait kasus narkoba di Jakarta Barat bisa saya sampaikan bahwa info tersebut tidak benar," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan kepada wartawan. 

Berdasarkan hasil koordinasi dengan Polres Metro Jakarta Barat dan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, tidak ada penangkapan kasus narkotika seperti yang dikabarkan. Terutama yang melibatkan anggota DPR RI.

"Tidak ada melakukan penangkapan terhadap anggota DPR terkait dengan penyalahgunaan narkotika atau narkoba," kata Zulpan.

Untuk inisial AW yang disebut-sebut sebagai anggota Komisi II DPR dari Fraksi Partai Golkar, Agung Widyantoro pun tidak berdasar. Aktivitas yang bersangkutan adalah selfie sesudah sahur dan solat subuh di kediamannya.

Diketahui, berdasarkan informasi di situs resmi DPR www.dpr.go.id, anggota DPR RI periode 2019-2024, hanya ada satu orang yang memiliki nama Agung Widyantoro.

"Foto sehabis makan sahur dan sholat subuh," kata Agung.