Kyrie Irving Segera Perpanjang Kontrak dengan Nets
Guard Brooklyn Nets guard Kyrie Irving (11) dihadang center Memphis Grizzlies Steven Adams dalam pertandingan NBA Nets melawan Grizzlies/Foto: Antara

Bagikan:

JAKARTA - Guard Kyrie Irving mengaku berencana menandatangani perpanjangan kontrak dengan Brooklyn Nets setelah musim ini.

Pemain All-Star tujuh kali itu bisa berstatus bebas transfer tidak terbatas musim panas ini. Tetapi menyatakan ingin terus bermain bersama rekan satu timnya Kevin Durant.

"Tidak mungkin saya meninggalkan teman saya bernomor 7 itu," kata Irving merujuk pada nomor punggung yang dipakai Durant, seperti dikutip Reuters, Minggu 27.

Irving (30) berada pada musim terakhir dalam kontrak empat tahunnya yang senilai 136,5 juta dolar AS yang ditandatangani Juli 2019. Dia memegang opsi harga 36,5 juta dolar AS untuk musim 2022-2023.

Durant (33) sudah menandatangani perpanjangan empat tahun senilai 194 juta dolar AS pada Agustus yang membuatnya tetap di Brooklyn sampai musim 2025-2026.

Irving membukukan rata-rata 28,5 poin, 5,5 assist, dan 4,6 rebound musim ini dari 20 pertandingan yang semuanya tandang.

Dia akan melakukan debut kandangnya Minggu melawan Charlotte Hornets setelah New York City pada Kamis melonggarkan pembatasan untuk pemain tidak divaksinasi.