Mangkir Panggilan Pertama, Polisi Jadwalkan Pertemuan Kedua Sopir Ambulans dengan Sopir Mercedes Benz Putih
Kapolresta Kabupaten Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho/ Foto: IST

Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG - Polresta Tangerang terus melalukan penyelidikan terkait insiden mobil ambulans yang dihadang oleh mobil sedan mewah Mercedes Benz putih. Setelah dijadwalkan hari ini oleh Polresta Tangerang, Senin 21 Maret, sopri Mercedes Benz, tidak hadir. Informasi berlanjut pemanggilan kedua.

Kapolresta Kabupaten Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, pihaknya akan melayangkan surat panggilan kedua kepada pengemudi Mercedes Benz putih. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kejadian sebenarnya.

"Kita akan kembali melayangkan surat undangan klarifikasi kepada pengemudi mobil Mercedes Benz, supaya kita mendapat kejelasan yang jelas dari kedua pihak untuk dapat bisa menyimpulkan peristiwa itu," tutur Zain, Senin 21 Maret.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Fikri mengatakan akan menjadwal ulang kembali pertemuan antara supir ambulans dan pengemudi mobil Mercedes Benz.

"Dengan ketidakhadiran pengemudi mobil Mercedez Benz, maka kami akan menjadwalkan kembali kegiatan mediasi dengan mengirimkan undangan kepada yang bersangkutan dan saya berharap kedua belah pihak dapat hadir sehingga para pihak dapat menempuh mufakat," kata Fikri.