Diduga Belum Bayar Pajak, Mercedes Benz Putih yang Halangi Ambulans Pembawa Wanita Hamil Bakal Diperiksa Polisi
Tangkapan layar mobil Mercedes Benz putih yang mengejar ambulans pembawa pasien ingin melahirkan

Bagikan:

TANGERANG - Beredar informasi mobil Mercedes Benz (Mercy) yang menghalangi ambulans saat bawa pasien hamil ternyata belum bayar pajak sejak 10 Januari 2022. Berdasarkan info, denda mobil Mercedes Benz dengan nomor polisi B 2873 PBK itu mencapai Rp20.685.800.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Komarudin mengatakan akan mengembangkan bila benar mobil mewah tersebut gagal bayar pajak.

"Kita belum sampai kesana, kalau sekiranya ditemukan indikasi itu pasti kita akan kembangkan," kata Komarudin saat dihubungi, Jumat, 19 Maret.

Diketahui sebelumnya viral mobil Mercedes Benz warna putih dilaporkan menghalangi laju mobil ambulans yang sedang membawa pasien wanita menuju rumah sakit untuk melahirkan.

Tangkapan layar

Sopir Mercedes Benz tidak terima dengan sopir ambulans lantaran kaca spionnya diserempet. Keributan itu berlangsung hingga ambulans tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

Sesampainya di rumah sakit, masih kata Hildan, mobil sedan tersebut langsung parkir memalang ambulans yang sedang menurunkan pasien.

"Langsung dipalang. Pengendaranya langsung turun dan marah-marah ke saya dengan kata-kata kasar, bahkan saya sempat mau di pukul udah di tarik kerah baju saya sama dia," ungkapnya.

"Saya kan mentingin pasien dulu. Saya turunin pasien yang harus segera dapat tindakan operasi. Dia sempat masuk ke dalam rumah sakit, abis itu kerah baju saya ditarik mau di pukul tapi keburu dilerai sama petugas keamanan," tandasnya.