Dipanggil Polisi, Tapi Sopir Mercedes Benz Putih yang Halangi Ambulans Bawa Wanita Hamil Tidak Datang ke Polresta Tangerang
Sedan mewah Mercedes Benz putih yang terekam kamera menghalangi mobil ambulans bawa wanita hamil

Bagikan:

TANGERANG – Terkait insiden mobil ambulans dihadang mobil sedan mewah Mercedes Benz putih, petugas kepolisian, Polresta Tangerang telah memanggil kedua belah pihak, yakni sopir ambulans dan sopir Mercedes Benz, hari ini pukul 10.00 WIB, di Satlantas Polresta Tangerang.

Berdasarkan keterangan dari Polda Banten, hingga pukul 10.00 WIB, sopir Mercedes Benz tidak hadir. Di lokasi, sopir ambulans telah hadir didampingi Kepala Puskesmas Cisoka.

“Pengemudi mobil mercy (Mercedes Benz) belum datang, namun memberi konfirmasi kepada personel Satlantas Polresta Tangerang bahwa yang bersangkutan tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang harus dilakukan secara mendadak. Polresta Tangerang akan menjadwalkan ulang untuk permintaan keterangan terhadap pengemudi mercy tersebut.” Kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga melalui pesan singkat, Senin 21 Maret.

Walau demikian, petugas kepolisian telah mengambil keterangan terhadap sopir ambulans sekaligus melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan locus delicti dan kewenganan wilayah hukum yang menanganani peristiwa tersebut.

“Dengan tidak hadirnya salah satu pihak yang terkait, maka inisiasi mempertemukan para pihak tidak dapat dilaksanakan hari ini, dan akan kemudian dijadwalkan kembali oleh Polresta Tangerang.” kata Shinto.