Sadis! Anak Perempuan 7 Tahun Digorok Ibu di Hadapan Kakak dan Adiknya Dalam Kamar yang Terkunci
Rumah tempat kejadian perkara (TKP) ibu gorok anak didepan anak-anaknya yang lain. Brebes/ Foto: Dok. Polda Jateng

Bagikan:

BREBES – Tragis, seorang ibu berinisial KU di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah menggorok leher anaknya yang berusia 7 tahun. Yang lebih mengerikan, sang ibu melakukannya di hadapan dua anak-anaknya yang lain, di dalam kamar sebuah rumah di Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, Minggu, 20 Maret, sekitar pukul 05.00 WIB.

Akibat perbuatan KU, satu anak perempuan KU berinisial ARK tak tertolong akibat luka serius di leher. Sedangkan dua anaknya yang lain dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif karena luka terkena pisau.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan KU saat ini telah diamankan di Mapolres Brebes.

"Personil Polsek setempat bersama warga menangkap yang bersangkutan dini hari tadi. Petugas Polres kemudian langsung meluncur, saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolres dan menjalani pemeriksaan," ungkap Kapolres.

Berdasarkan informasi dari Polda Jateng, dua anak KU yang lain, yakni KSZ (10) dan EM (5) mengalami luka-luka akibat perbuatan ibunya di dalam kamar yang terkunci. Yang mengerikan adalah, sang ibu menggorok leher anaknya dihadapan kedua anaknya.

"Satu anak meninggal akibat luka di bagian leher sedangkan dua lainnya tertolong meskipun mengalami luka sayatan di bagian yang sama. Dua korban selamat dibawa ke rumah sakit Siti Aminah Bumiayu untuk menjalani perawatan," tambahnya.

Sejauh ini, lanjut Kapolres, pihak kepolisian sudah memeriksa tiga orang saksi terkait kejadian tersebut. Menurut sumber yang tak mau disebutkan namanya, saat pintu kamar didobrak, pelaku dalam keadaan termenung melihat putrinya yang sudah bersimbah darah.