Bagikan:

JAKARTA - IL (17) menjadi korban pembegalan ketika dirinya melintas di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakarta Barat. Akibat kejadian tersebut, motor milik korban hilang dirampas para pelaku.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Nicko Purba membenarkan adanya laporan pembegalan motor tersebut di Mapolres Metro Jakarta Barat.

"Terkait informasi tersebut memang benar ada laporan dari orang tua korban. Dia diacungkan celurit sehingga dia (korban) menyerahkan dan mengikuti apa yang disampaikan pelaku," katanya saat dikonfirmasi, Jumat 18 Maret.

Aksi begal itu berawal saat IL dan temannya melintas di lokasi kejadian dengan menggunakan motor miliknya. Tiba-tiba motor yang dikendarai IL dipepet para pelaku yang berjumlah lebih dari dua orang itu.

Korban pun diacungkan celurit oleh pelaku. Kemudian pelaku membacok teman IL hingga mendapati luka di bagian punggung setelah dicelurit oleh kawanan begal.

Menurut Kompol Nicko, kejadian begal tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Usai kejadian itu, korban bersama orang tua langsung melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Jakarta Barat.

"Tim kami sudah olah TKP dan kumpulkan sejumlah bukti. Sementara masih lidik," ujarnya.