Bagikan:

JAKARTA - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan sekelompok geng motor dilengkapi senjata tajam di Jalan Pramuka, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa 15 Maret, malam.

Kelompok remaja itu sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan petugas kepolisian ketika diminta menghentikan laju motornya. Kemudian beberapa remaja itu berhasil dihadang petugas di Jalan Rawasari Selatan dan di lokasi lainnya.

Saat dilakukan penggeledahan, polisi menyita 3 bilah senjata tajam dan 3 unit motor milik pelaku. Sebanyak 5 orang akhirnya berhasil diamankan ke Mapolsek Cempaka Putih.

Kapolsek Cempaka Putih Kompol Ade Rosa membenarkan adanya penangkapan lima orang remaja bersenjata tajam itu.

"Berdasarkan pengakuannya, mereka mau tawuran di (apartemen) Green Pramuka tapi keburu ketangkap oleh Patroli Presisi di pinggir kali Jalan Rawasari," kata Kompol Ade Rosa kepada VOI, Rabu 16 Maret.

Menurut Kapolsek, kelima orang tersebut ditangkap di dua lokasi berbeda.

"Dua orang ditangkap di kawasan Rawasari Selatan dan tiga orang lagi ditangkap di Jalan Pemuda, Rawamangun. Ketiga orang itu kabur ke arah Rawamangun," ujarnya.

Saat ini, kelima remaja tersebut masih dilakukan pemeriksaan oleh tim penyidik Polsek Cempaka Putih.

"Masih diperiksa lebih lanjut," ujarnya.

Sementara menurut informasi yang dihimpun, dua orang dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Sedangkan satu orang positif konsumsi narkotika jenis tembakau sintetis